Minggu, 31 Juli 2011

WELCOME AUGUST 'Marhaban Yaa Ramadhan'



Woooaaaaaa gak kerasa udah bulan Agustus dan masuk bulan Ramadhan.
Pokoknya bulan Agustus adalah bulan yang TERRRRRR-PENTING dalam hidup gue dalam sejarah bangsa indonesia dan sejarahnya cakka nuraga
wakakkakakak *lebay*
mau tau kenapa?
tanggal 17 agustus taukan hari apa?
yup tanggal 17 agustus adalah INDEPENDENCE DAY of tanah airkuuuu tercinta
INDONESIA.
teruus teruus tanggal 18 AGUSTUS adalah jeng jeeng jeng *kelamaan*
my birthday and cakka's birthday

ahahayy,jadi jadi gue pengen nulis

αʋɢʋƨт ωιƨн

yang pertama
1.semoga ulang tahun kali ini lebih baik dari tahun lalu
2.semoga saya bisa bertemu cakka nuraga
3.semoga ibadah puasa saya lancar
4.semoga dapet hape baru
5.pelajaran lancar, nilai bagus
6.semoga berat badan saya turun dan pipi saya jadi kurus
7.semoga bisa ketemu dia lagi ..kangeeen booo
8.semoga bisa reunian sama temen smp
9.semoga Aloh mengabulkan semua doa saya
10. AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN

dan sebelum dan sesudahnya mohon maaf lahir batin yaa buat semuanya dan saya mengucapkan
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
bagi yang menjalankannya,dan semoga di bulan ramadhan ini iman kita bertambah,bersikan hati sucikan diri di bulan penuh berkah.
MARHABAN YAA RAMADAN.