Minggu, 21 Agustus 2011

HAPPY BIRTHDAY CAKKA!

yeeeyeeye prince gue udah gede ternyata.
13 tahun loh 13 tahun :D



dulu dia masih unyuuu-unyuu banget, waktu umur 10 taun pertama liat dia,
tapi sekarang dia udah 13 tahun hahaha , gak kerasa yah.
bukan cuma umur yang berubah tapi semuanya.
mulai dari gaya, suara, sikap, sampe CINTA!
dia udah pacaran loh sama itu tuh *lirik8 ashilla zahrantiara .
gak percaya? ntar deh gue posting fakta-faktanya :p

POKOKNYA HAPPY BIRTHDAY MY IDOL CAKKA KAWEKAS NURAGA
semoga
panjang umur, sehat selalu, dalam lindungan Alloh SWT,makin sayang sama CL,
dan semoga CL selalu kompak dukung cakka!
semoga semua harapanmu terkabul amiiin. :)


rada kecewa sih karena rencana gue buat ke jogja ngerayain ultahnya dia GAGAL TOTAL! tapi gue selalu doain yang terbaik buat cakka.
acaranya sukses! :D
saya juga gak bisa ikut bubar bareng CL regional. loh kenapa?
adadeh alesannya pokoknya gak bisa aja. ahh jadi sedih :(((

ini foto profil serempak para CL.

ini kue ultahnya cakka. huuhuuu mau donk dapet potongan pertama *dilemparsendalsamaCL* :p