Senin, 05 Mei 2014

skycraper !!!

Langit menangis
Saya menontonmenangkap tetesan air mata di tangankuHanya diam seperti itu berakhir , 
seperti kita tidak pernah punya kesempatanApakah Anda harus ,
membuat saya merasa seperti tidak ada yang tersisa dari saya?
Anda dapat mengambil semua yang saya milikiAnda dapat mematahkan diri sayaSeperti saya terbuat dari kacaSeperti saya terbuat dari kertasPergilah dan cobalah menjatuhkan saya turunSaya akan naik dari tanahSeperti gedung pencakar langit !

Sebagai asap membersihkanAku terbangun , dan melepaskan Anda dari sayaApakah itu membuat Anda ,
 merasa lebih baik untuk menonton saya, sementara saya berdarah ?Semua jendela saya , masih rusakTapi aku berdiri di atas kaki saya

Pergi lari, lari, lariAku akan tinggal di siniMenonton Anda hilang Pergi lari, lari, lariYa itu jauh ke bawahTapi saya lebih dekat ke awan di sini
di gedung pencakar langit