Senin, 29 Juli 2013

MY WISH LIST

1. KAMERA DSLR CANON EOS 550D

Daridulu gue hobi banget fotografi, dan gue punya minat yang cukup besar dalam hal itu, tapi sayangnya, minat gue gak sepenuhnya didukung sama kamera yang bagus, gue pengen banget jadi fotografer, yaa walaupun maih amatiran :p gue masih berusaha nabung buat beli kamera ini sekaligus lensanya , kira kira 6 jutaan lah. lumayan lama pasti -_- , tapi nggapapa deh, SEMANGAT !

 2. BONEKA DOMO YANG GEDEEEE

pokoknya gue naksir banget sama boneka ini, cuma belom nemu yang gede, yang bisa buat guling kalo tidur wkwkwk 


 3. KELINCI :3

Ini Kelinci beneran loo bukan boneka. Gue daridulu suka sama binatang, gue pengen punya peliharaan yang unyu unyu kaya gini, abisnya kalo piara anjing kan nggak boleh jadinya ini deh. Gue pengen punya kelinci yang buanyaak , nanti beranak, trus anaknya punya anak, anaknya punya anak lagi danseterusnya, lalu membentuk keluarga besar yang bahagia :3


 4. SAMSUNG GALAXY GRAND

Gatau kenapa waktu  pertama kali liat gedget ini langsung jatuh cinta hehehe, lagian udah bosen juga make BB yang sekarang tiap hari trouble -_-





3. MODIFIKASI MOTOR 

Gue pengen banget daridulu modif motor kaya gini, tapi duitnya ga nyampe nyampe -_-  pokoknya kalo gue punya duit banyak pengen deh modif si biru kaya gini :)







Itulah sebagian dari wish list gue, gak banyak juga kan? moga moga keturutan semua deh barang barang yang gue mau ini, biarpun harus dicapai dengan kerja keras gapapa deh asal kesampaian semua. amiin

see yaaa
 LOVE

MayaLN