Rabu, 31 Juli 2013

THE FINEST TREE- SAMPAI WAKTUNYA DATANG (BEDAH LAGU)

Maaf Maaf maaf
bila kini kau terluka
Aku hanya ingin
Kau memahami apa adanya

Jangan jangan lagi
tangisi hari kemarin
Penguasa cahaya
Menanti senyuman

Bila pada saatnya nanti
Akhirnya kita bersama

Percaya akan kedatangan sinarnya
Bersama menanti hingga waktunya tiba

Teruslah engkau bertahan
Sampai waktunya datang
Aku pasti akan
Menemukanmu

Teruslah engkau berjalan
Sampai waktunya datang
Aku yang berlari
Menemuimu

Percaya akan kedatangan sinarnya
Bersama menanti hingga waktunya tiba

Teruslah engkau bertahan
Sampai waktunya datang
Aku pasti akan
Menemukanmu

Teruslah engkau berjalan
Sampai waktunya datang
Aku yang berlari
Menemuimu

Na....nana...nananana..nanananana
Na....nana...nananana..nanananana

 foto di rumah cakka 



(cakka+gue) waktu itu rambutnya kka masih gondrong tapi tetep unyu :3




Sebelum The Finest Tree ada kaya sekarang, sebelum lagu ini dirilis , sebelum itu gue udah denger lagu ini duluan dari cakka nya langsung LIVE di rumahnya cakka di JL.kaliurang KM 06  Jogjakarta.
waktu itu gue dateng sama si kembar kakak iga,igya dan temen gue umi. sekitar setaun lalu deh pokoknya gue lupa tanggalnya .Bahkan gue punya rekamannya. Karna waktu itu cakka bilang , kita boleh  ngambil rekaman waktu dia nyanyi tapi kita ngga boleh ngupload rekamannya ke sosmed sebelum lagu ini dirilis, karna ini singgle ke 2 setelah LUPA BAWA NYALI yang lagi ngehits sekarang. Dan parahnya laptop gue waktu itu keformat, dan akhirnya rekaman itupun lenyap, mungkin temen gue umi masih nyimpen rekamannya . 
oke sekarang kita ngebahas lagu ini, waktu cakka nyanyiin lagu ini di depan gue  sama temen-temen , gue langsung kepikir liriknya.
cakka waktu itu langsung ngejelasin ke kita kira-kira gini
 
 cakka :
 "lagu ini menceritakan tentang seorang cowok yang minta maaf sama ceweknya (mantan), cowok itu ninggalin ceweknya tapi si cowok itu bilang ke ceweknya , buat jangan nangisin semuanya, kalo emang jodoh pasti mereka bakalan balik lagi, dan ngebiarin ceweknya itu buat terus ngelanjutin hidupnya tanpa  dia, dan  mungkin suatu hari cowoknya itu bakal nemuin dia (cewek itu) kembali sampai waktu yang akan datang."
 
 gue    :
" ciye ciye kka, dalem banget lagunya "

cakka :
"loh kok ciye?"



terus dia langsung salting gitu, dan kayaknya gue mulai mengerti apa yang dimaksudkan lagu ini, so gue berpikir bahwa  lagu ini buat shilla (ashilla zee) mantannya. Karna waktu itu menurut gue, gak cuma menurut gue, gari tweet-tweetnya shilla keliatan banget kalo shilla masih ngarepin cakka buat balik. Ya wajar sih menurut gue, mungkin itu cinta pertamanya kali ya .

dan lagu ini kayaknya nyindir gue banget, soalnya jujur gue juga masih ngarepin seseorang buat balik , dan itu cinta pertama gue (curhat) mungkin bener kata pepatah yang bilang 
 'First Love Never Die'

see yaa

MayaLN